REVIEW LAPTOP FUJITSU Core i7

 Assalamualaikum teman2 IT..

Ditulisan kali ini kita bakal mereview sebuah laptop dari brand asal jepang yaitu Fujitsu Lifebook AH532 intel core i7..

Oke langsung aja kita bahas dimulai dari desain nya..

Laptop Fujitsu Lifebook AH532 memiliki desain yang klasik tapi punya built quality yang boleh bersaing dengan laptop jaman sekarang, meski punya desain klasik tapi tetap tampak mewah dan menarik ketika dibawa ke tempat tongkrongan seperti cafe, atau tempat2 belajar seperti sekolah atau kampus..

Untuk bagian port2 atau lubang2nya cukup lengkap, ada port USB 2 dan USB 3 yang warna biru, kemudian ada lubang pentilasi, ada juga port HDMI, juga ada port VGA untuk menyambungkan ke proyektor atau infokus..

Juga terdapat lubang untuk SD Card dan jack audio untuk microphone dan headphone..

Dibagian layar laptop ini punya ukuran layar 15.6 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel, tentunya dengan VGA card NVIDIA GeForce 2 GB..

Di sektor hardware laptop ini memiliki prosesor intel core i7 dengan kecepatan 2.2 GHz, dengan jumlah core Quad Core, untuk kapasitas RAM 8 GB DDR 3 slotnya ada 2 dengan kecepatan 1600 MHz, untuk hardisnya masih menggunakan tipe HDD belum SSD dan tidak sampai 1 TB hanya 750GB, 


Dengan spek yang ditawarkan apakah laptop ini masih layak dipakai ditahun 2020 ini, tentunya kembali ke selera teman2 ya.. untuk harga bisa di cek di toko2 online berlangganan teman2, sekitar 3 jutaan di tokopedia..



Demikian untuk review laptop dari Fujitsu Lifebook AH532, mohon maaf atas kekurangan di dalam penulisan, dukung juga channel youtube ITCom Channel  https://www.youtube.com/itcomchannel  jangan lupa klik tombol like dan subscribe..

Romi di Rengasdengklok Wassalamulaikum WR..WB..

Post a Comment

0 Comments